Jumat, 15 Februari 2013



Pendidikan dan Latihan Dasar XIV MPA-Khatulistiwa

Info terbaru dari kami MPA-Khatulistiwa… baru-baru ini kami mengadakan kegiatan yang tujuannya untuk regenerasi. Kegiatan ini biasa kami sebut dengan DIKLAT alias Pendidikan dan Latihan Dasar, kegiatan kami ini dilakukan setiap tahun yang pesertanya wajib mahasiswa FTP UNEJ.
Pendidikan dan Latihan Dasar XIV MPA-Khatulistiwa dilaksanakan pada tanggal 18-22 januari 2013 untuk diklat lapang sedangkan diklat ruangnya dilaksanakan sebelum diklat lapang tepatnya dari tanggal 28-29 desember 2012. Tidak jauh berbeda dengan DIKLAT XII, DIKLAT XIV bertempat di Taman Nasional Meru Betiri tepatnya di Bandealit. Jumlah pesertanya pun sama yakni 17 peserta, dimana 16 peserta dari mahasiswa baru 2012 dan 1 orang dari mahasiswa angkatan 2011.
17 peserta yang berhasil lulus DIKLAT XIV dan menyandang nama lapang serta resmi menjadi keluarga baru kamidiantaranya:Sofa                 (Gabing)  ,, Iva (Songkok),  Anindita (celok),  Utia (Coming),  Anyes (Kecot), Mega (Selulup), Lilik (Kramot), Viki (Mendhut), Haqi (Sokong), Yuski (Pethok), Riayanto (Tongar), Ferdian (Goceng),  Rizki (Tekos), Rifki (Ongap), Maulanda (Gurem), Wahyu (Ceker),Teguh  (Tomblok).

Nama-nama diatas adalah keluarga baru MPA-Khatulistiwa. Nama-nama lapang yang diberikan semua mempunyai filosofi sendiri-sendiri. Tidak ada nama bagus dan nama jelek karena semuanya bagus…


kami ucapkan selamat datang untuk keluarga baru kami angkatan XIV MPA-Khatulistiwa... 





1 komentar: